Senin, 23 Agustus 2010

Toko Software Adobe Flash Professional CS5

Create For The Browser and Beyond
700 US$

Adobe ® Flash ® Professional software CS5 adalah standar industri untuk authoring interaktif yang memberikan pengalaman mendalam yang hadir secara konsisten di semua komputer pribadi, perangkat mobile, dan layar dari hampir semua ukuran dan resolusi.

Overview

Buat pengalaman interaktif

Expresikan visi kreatif Anda dan perhatian terhadap detail dan desain konten interaktif pixel, sehungga sempurna dengan tipografi yang luar biasa, tata letak fleksibel, serta animasi yang sangat halus.




Membangun web aplikasi

Mengembangkan aplikasi web lintas-platform dan konten dengan lingkungan pengembangan terintegrasi yang menawarkan alat cerdas ActionScript ® coding.




Embed video

Anda akan menghasilkan konten video yang menarik dan kaya serta interaktivitas yang berisi ekspresif, gerak manusia dan animasi yang seakan hidup.



Fiture

Text Engine. Memegang kendali penuh atas teks Anda dengan tipografi cetak berkualitas melalui Layout Teks baru Framework. Bekerja dengan kolom dan teks dua arah, dan memelihara tata letak dan format dengan kepercayaan yang lebih besar ketika mengimpor dari produk Adobe lainnya.

Creatif Suite Integration. Meningkatkan produktivitas ketika bekerja dengan Adobe Creative Suite ® komponen seperti Adobe ® Photoshop ®, Illustrator ®, InDesign ®, dan Flash ® Builder ™.

Action Script Editing. Meningkatkan kecepatan pembangunan dengan editor ® ditingkatkan ActionScript, termasuk kode kelas kustom mengisyaratkan dan code completion. Gunakan Flash Builder sebagai editor utama ActionScript Anda untuk Adobe Flash Profesional proyek.

Inverse Kinematic. Ambil keuntungan dari kemampuan gerak maju dan menambahkan efek visual fisika realistis dengan Kekuatan baru dan pengaturan redaman untuk alat Bones. Membuat alam bergerak, chainlike dengan antarmuka yang sederhana akrab.

Object-based Animation Model. Gunakan animasi berbasis obyek dan visual mencapai kontrol granular atas atribut gerak dengan Editor Motion. Mengembangkan konten interaktif lebih efisien dengan panel Motion Preset efek gerakan yang menawarkan prebuilt dan memungkinkan Anda membuat, menyimpan, dan berbagi Anda sendiri.

Advanced Native Drawing tools. Pengarang konten interaktif ekspresif dengan alat yang mudah digunakan. Bentuk gambar bergaya dan mengubah mereka menjadi pola yang kompleks dan efek, serta objek 2D menjadi bernyawa melalui ruang 3D dengan alat transformasi 3D.



source : http://www.adobe.com/

Informasi lebih lanjut hubungi :
Maya (031-71230080, Y!: KiosSoftware@ymail.com, email: info@KiosSoftware.com)
Udi (031-72080996, Y!: kios.software, email: marketing1@kiossoftware.com)

atau kunjungi website kami www.kiossoftware.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar