Senin, 22 November 2010

Office 2007 Standard Win32 English CD

Office 2007 Standard Win32 English CD


Harga: 385US$



'Webbed ' Tables
'Melihat Web' A dapat disampaikan ke dokumen Anda dengan menggunakan format gaya Web. Pilih Tabel dan mondar-mandir menu Table, pilih Tabel AutoFormat. dalam daftar gaya dalam kotak Format, tiga gaya web baru telah ditambahkan. Klik pada salah satu dari mereka untuk melihat 'Webby'.


Watermark Your Documents
Membuat watermark Anda sendiri untuk dokumen terlihat profesional cukup sederhana Kerja. Pertama pergi untuk melihat> Header dan Footer dan klik pada toolbar Tampilkan / Sembunyikan teks tombol yang terletak pada toolbar Header dan Footer (menyisipkan gambar icon). Ini untuk sementara harus menyembunyikan teks. Sekarang Anda dapat menyisipkan objek grafis menggunakan Clip Art, Word Art atau bahkan AutoShape. Tempatkan grafis mana Anda inginkan untuk dilihat, dan menyesuaikan warna watermark dengan mengklik kanan pada objek dan memilih properti.

Convert Tables to Plain Old Text
Kadang-kadang menyalin ke sana kemari dengan hasil yang tidak diinginkan browser dalam tabel yang dibuat. ini dapat dengan mudah dihilangkan dengan mengkonversi ke dalam paragraf individual dan klik pada Tabel untuk pilihan Teks di bawah Mengkonversi dalam menu Table. pemisahan karakter juga dapat ditentukan, bukan baris kolom normal yang menggunakan "teks terpisah dengan" opsi

Center Text Vertically
Teks di Word dapat berpusat horizontal maupun vertikal. Untuk vertikal centering Setup, buka File> Page dan klik pada tab Layout. Pilih opsi Center di menu Alignment pil-down. Format Anda r dokumen seperti biasa dan melihat posisi dengan menggunakan tombol pratinjau cetak.


Get Rid of Curly Quotes

kutipan Mengetik dalam hasil Word dalam tanda kutip langsung diubah menjadi kecil dikutip secara otomatis. Hal ini dilakukan oleh fungsi Autocorrect. Menekan Ctrl Z (Shortcut untuk undo) setelah mengetik tanda kutip tunggal atau ganda lurus dikutip akan memberi Anda. Untuk mengaktifkan fitur permanen off, klik Tools> Autocorrect> AutoFormat saat Anda mengetik dan kutipan menonaktifkan lurus dengan kutipan pintar.

Collate Documents
Menyusun salinan dokumen dapat dilakukan secara otomatis di Word. Untuk menyusun dokumen saat Anda mencetak, klik pada pilihan Print dari menu File dan klik "Collate" kotak centang di Salinan pos. lalu isi jumlah salinan yang ingin Anda timah kotak berlabel "Jumlah salinan". Sederhana klik Print untuk mendapatkan beberapa berupaya susun yang Anda inginkan.

source : http://www.softwaretipsandtricks.com/tipsandtricks/microsoft_word.php

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi kami di:

Telp: 031-7123-0080, 031-720-80996, 031 592-8175, 031-78130982
WEBSITE : www.KiosSoftware.com
SMS ONLY: 0856-463-22777, 0838-3035-4200
Fax: 031-592-8175
YM (Yahoo Messenger): KiosSoftware@yahoo.com, Kios.Software@ymail.com , KiosSoftware1@yahoo.com
MSN: KiosSoftware@gmail.com
Email: info@KiosSoftware.com ,marketing1@KiosSoftware.com, marketing2@kiossoftware.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar