Selasa, 07 Desember 2010

AutoCAD LT 2011 FEATURES


dapatkan harga murah dan banjir hadiah selama promo berlangsung*


features

Fitur dalam AutoCAD LT ® penyusunan dan merinci perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk mendokumentasikan ide-ide Anda, mengoptimalkan alur kerja, dan lebih mudah berkolaborasi dengan rekan dan klien. Dirancang untuk profesional penyusunan, AutoCAD LT menyediakan 2D standar industri alat gambar yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas.


Windows 7 Support



Baik 32-bit dan versi 64-bit AutoCAD LT 2011 2D rancangan perangkat lunak yang didukung pada sistem operasi Microsoft termasuk Microsoft ® Windows, Windows Vista ® 7 ®, dan Windows XP software.

Updated Grid Display



Tampilan grid sekarang memiliki gridlines horisontal dan vertikal untuk lebih dekat dengan rekayasa kertas grafik.

Hatch Command Enhancements
Akses perintah Hatch lebih mudah melalui antarmuka pengguna kontekstual, mirip dengan tab untuk Tabel dan Multiline Teks. Perluasan objek fungsi pegangan memungkinkan mengedit langsung dari skala itu, rotasi, dan asal. Opsi tambahan untuk mengendalikan munculnya meliputi transparansi, warna latar belakang, dan mengisi gradien. Perintah tunggal set untuk muncul di balik semua benda lainnya.

Hide or Isolate Objects
Gunakan Hide or Isolate Objects alat untuk mengontrol visibilitas obyek 'terlepas dari lapisan, sehingga Anda dapat fokus pada objek yang Anda butuhkan. Anda juga dapat menggabungkan fungsi untuk mengisolasi beberapa obyek dan menyembunyikan beberapa dari mereka yang tetap.

online help



Bantuan berbasis web Software system AutoCAD ® LT 2011 2D CAD menjamin akses ke bantuan produk paling up-to-date.

Polyline Editing Improvements
Edit polylines lebih mudah dengan fungsi pegangan baru dan lebih baik. Gunakan mengatasi untuk menambah atau menghapus simpul dan untuk mengkonversi segmen garis lurus ke busur, dan sebaliknya.

Prompt for SHX Files
Hemat waktu dengan pilihan untuk mengabaikan bentuk yang hilang atau file font saat membuka gambar. Gaya teks dengan font yang hilang kini diidentifikasi dengan sebuah ikon di Teks Style Manager.

Quick Dimension Tool
AutoCAD LT ® 2011 software CAD 2D sekarang mendukung alat Cepat Dimensi (QDIM), yang secara otomatis menciptakan serangkaian dimensi yang didasarkan pada objek yang dipilih.

Custom Scale Lists



Tentukan daftar default skala adat dan mudah ulang daftar skala dalam gambar 2D ke default ini. Gunakan daftar skala kustom dengan objek annotative.

Select Similar Objects or Add Selected Objects
Alat Pilih serupa memungkinkan pemilihan yang efisien benda dengan sifat yang sama. Gunakan alat Tambah Dipilih untuk cepat membuat objek baru dengan sifat yang sama dengan obyek yang sudah ada.

Sketch Command
Sketsa perintah dari perangkat lunak AutoCAD ® kini didukung dalam AutoCAD LT ® software CAD 2D 2011. Gunakan Sketsa untuk menggambar objek 2D freehand, mudah menghasilkan bentuk tidak teratur atau batas.

Text Alignment in Linetypes
Menjaga linetype dibaca, tergantung pada orientasi baris


source : http://usa.autodesk.com/adsk/servlet/pc/index?siteID=123112&id=13706367 | date : dec 08, 2010

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi kami di:

Telp: 031-7123-0080, 031-720-80996, 031 592-8175, 031-78130982
WEBSITE : www.KiosSoftware.com
SMS ONLY: 0856-463-22777, 0838-3035-4200
Fax: 031-592-8175
YM (Yahoo Messenger): KiosSoftware@yahoo.com, Kios.Software@ymail.com , KiosSoftware1@yahoo.com
MSN: KiosSoftware@gmail.com
Email: info@KiosSoftware.com ,marketing1@KiosSoftware.com, marketing2@kiossoftware.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar